Anak-anak gampong Reuloh antusias ikuti lomba mewarnai ( KKN-PPL K-10 Gampong Reuloh, Aceh Besar )

Rate this post

Kelompok 10 PPL-KKN terintegrasi mengadakan lomba mewarnai di Desa Reuloh Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar pada hari Minggu, 21 Agustus 2016. Sebanyak 20 peserta mulai dari TK sampai SD  antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan di Meunasah Gampong Reuloh Kecamatan Ingin Jaya.

anak-anak gampong Reuloh sedang mengikuti lomba mewarnai
anak-anak gampong Reuloh sedang mengikuti lomba mewarnai

Cut Nurulia Wardana selaku koordinator acara yang merupakan mahasiswa PGSD  mengatakan lomba ini diadakan untuk menumbuhkan keterampilan dan kreativitas didalam diri anak terutama anak digampong Reuloh, dalam kesempatan itu Geuchik Gampong reuloh sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang dilaksanakan mahasiswa KKN, “kegiatan ini harus sering kita laksanakan agar dapat mengisi waktu libur anak-anak digampong Reuloh sehingga mereka tidak lalai pada hal yang kurang bermanfaat”, ujar orang nomor satu di gampong Reuloh tersebut.

antusiasme anak-anak Gampong Reuloh
antusiasme anak-anak Gampong Reuloh

Ketua KKN K10 Gampong Reuloh, Ingin Jaya dalam kesempatan itu juga mengatakan  akan terus melaksanakan program-program yang sudah direncanakan agar pengabdian dalam masyarakat dapat tercapai dengan maksimal sesuai dengan Tridarma Perguruan Tinggi.

 

 

387 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.
Posted Under

One thought on “Anak-anak gampong Reuloh antusias ikuti lomba mewarnai ( KKN-PPL K-10 Gampong Reuloh, Aceh Besar )

Tinggalkan Balasan