Membuat Kemoceng (AB-02)

Rate this post

Maksud dari kegiatan keterampilan ini adalah  untuk menambah ilmu pengetahuan dan dapat memotivasi siswa dalam belajar, serta mengetahui cara pembuatan keterampilan membuat kemoceng dari tali rafia. Kegiatan ini dilakukan di gedung PKK gampong Lam Ilie teungoh. Jumlah perserta pelatihan keterampilan membuat kemoceng dari tali rafia  ini adalah 15 orang, terdiri dari 7 laki-laki dan 8 orang perempuan. Pada umumnya perserta didik masih duduk  dibangku SD.

No Hari Tanggal Pukul Tempat
1 Senin 14 Oktober 2016 14.20 – 18.00 Gedung PKK gampong Lam Ilie Teungoh

 

Faktor pendukungnya antusias dari anak-anak dalam mengikuti pelatihan Keterampilan membuat kemoceng dari tali rafia untuk anak-anak, mereka datang tepat waktu dan menyelesaikan pembuatan kemoceng sampai dengan selesai serta adanya lokasi dalam melakukan kegiatan.

 

Faktor penghambat adalah pada saat Keterampilan membuat kemoceng dari tali rafia  untuk anak-anak Kendala dalam hal komunikasi karena hanya beberapa siswa yang bisa menggunakan Bahasa Indonesia, Terdapat beberapa siswa yang membuat keributan sehingga mengganggu jalannya proses pembuatan kemoceng.

m

162 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

MUDASSIR

Latest posts by MUDASSIR (see all)

Tinggalkan Balasan