Suasana Khidmat Upacara Bendera Di SMK SMTI Banda Aceh

Proses pelaksanaan upacara bendera di SMK SMTI Banda Aceh berlangsung khidmat pada hari Senin, 13 Februari 2016. Siswa mengikuti upacara dengan tertib. barisan tersusun rapi serta petugas upacara melakukan tugasnya masing-masing dengan sangat baik. Petugas upacara  dilaksanakan oleh siswa kelas XII. Upacara ini merupakan upacara terakhir yang mereka lakukan sebelum menghadapi UAS.

Pembina upacara pada hari tersebut adalah ibu DIana Fitri, ST, M. Si yang merupakan wakil kepala sekolah bidang kurikulum SMK SMTI Banda Aceh dan juga sebagai koordinator pamong.

Isi amanat yang disampaikan oleh beliau membicarakan tentang persiapan siswa kelas XII untuk menghadapi ujian kedepannya. Beliau juga menginstruksikan untuk selurh siswa menggunakan Aplikasi yang telah disediakan oleh sekolah. Aplikasi tersebut yakni KejarUN, dimana pada aplikasi tersebut telah tersedia berbagai macam soal untuk melatih keterampilan para siswa agar mudah menghadapi soal soal yang akan diujiankan. Dari awal sampai akhir, upacara bendera berjalan dengan lancar.

Keep Fighting untuk siswa kelas XII, serta sukses untuk ujiannya 🙂

252 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Nuzulidar

Latest posts by Nuzulidar (see all)

Tinggalkan Balasan