jika dikota kami bukan orang yang ditunggu maka disini kami oarang yang dinanti

Rate this post

 Dengan mereka kami merasa menjadi orang yang dibutuhkan,dengan mereka kami merasa menjadi orang yang bermakna dan dengan mereka kami sadar betapa pentingnya kehadiran guru. ateuk adalah negri dengan sejuta potensi yang tersimpan dengan beribu pejuang laksana pahlawan dalam perang dengan datangnya kami sebagai pelita semoga bisa menjadi suluh dalam kegelepan setikdaknya  seperti dialog kami dengan pak geucik

pak geucik : ada kendala nak selama di kampung bapak?

kami : egak pak , warga disini sangat bersahabat.

pak geucik :  alhamdulilah, sambung pak geucik bapak hanya mengharapkan kepada kalian jika kiranya warga bapak hanya tahu dari A  sampai C  bapak hanya berharap semoga kalian dapat  mengajarkan lanjutannya setidakknya sampai  D E F.

mendengar kata itu serasa bergetar hati dan jiwa betapa besar harapan bapak kepada kami anaknya yang datang ke gampong ateuk untuk berbagi.

semoga kami bisa memenuhi setidaknya walaupun tidak semoga tapi ada dan harapan untuk pelita didalam kegelpan itu bisa menjadi nyata….

330 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Fajar M Sidiq

Latest posts by Fajar M Sidiq (see all)

One thought on “jika dikota kami bukan orang yang ditunggu maka disini kami oarang yang dinanti

  1. Tulisan belum diberi gambar utama / gambar fitur.
    Pada halaman edit pos, lihat pada bagian kanan bawah. Tentukan gambar utama, sehingga tampil pada thumnail halaman depan.

Tinggalkan Balasan