Lamteuba Droe, Pesona Alam Kaki Gunung Seulawah

5 (100%) 1 vote

Jumat, 14 Juli 2017

Ini merupakan kedua kalinya kami menyusuri jalan menuju desa nan asri “Lamteuba Droe”. Suguhan pemandangan yang memanjakan mata membuat para petualang ini tak berhenti berdecak kagum.

Hampir di segala penjuru terbentang hamparan hijau pegunungan.  Tak ketinggalan pesona selawah tampak gagah dan kokoh berdiri. Birunya laut menyembul di sudut pegunungan menyapa dengan lembut. Sejuk sekali. Bukit-bukit batu berwarna coral menemani perjalanan kami. Sesekali tampak bukit seperti padang rumput terbabat rapi.

Siang itu terasa jauh lebih menyenangkan dengan kami bersama-sama bersantap siang di bukit batu. Tak ada yang berbeda, pemimpin dan rakyat biasa menjadi setara. Seketika menghapus semua kegundahan dan kesedihan berjauhan dengan orang-orang terkasih. Melenyapkan lelah yang berkecamuk terus-menerus tiada henti. Semua seakan menguap berganti dengan perasaan bahagia, tentram dan damai. Semua kami syukuri. “Nawaitu”. kami jalani dengan niat dan tekad bulat di dalam hati. berharap nanti kami bisa memberi hal yang bermanfaat dan menjadi pribadi yang lebih bisa berbakti.

264 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

M.Rangga Jauli Arman

Latest posts by M.Rangga Jauli Arman (see all)

Tinggalkan Balasan