Persiapan Menjelang “Turnamen Sepak Bola” Gampong

3.7 (73.33%) 9 votes

Jumat (28/07), Mahasiswa PPL KKN Terintegrasi yang di tempatkan di Gampong Lamme Weu Bada Kecamatan Montasik merupakan mahasiswa yang terbilang sangat aktif menjalankan program pengabdiannya terhadap masyarakat. Tak hanya ditujukan untuk orang tua, tetapi untuk anak-anak usia dini pun terbilang sangat banyak kegiatan yang telah dilaksanakan. Salah satunya adalah penyediaan lapangan sepak bola untuk anak-anak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menjelang turnamen sepak bola bagi anak-anak di kampung tersebut. Turnamen yang akan berlangsung dalam waktu dekat tersebut merupakan sebuah program KKN yang membuat antusias anak-anak. Mereka pun ikut terlibat membantu mahasiswa membersihkan lapangan yang berada di halaman menasah dan ikut  memasang gawang dari bambu.

Berkat gagasan dan kerja sama anak KKN, sekarang anak-anak kampung Weu Bada memiliki lapak sendiri untuk bermain bola. Tidak hanya untuk turnamen saja, tetapi mereka juga bisa memakainya setiap hari jika ingin bermain bola.

120 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Teuku Muhammad Hary Ramadhan

Tinggalkan Balasan