SELFIE bareng STRANGERS!

4.4 (88.41%) 164 votes

Hi!🤗
Ini selfie pertama sama temen-temen baru yang kenalnya waktu di KKN
Beneran ini sama sekali ngga kenal,
Bahkan 6 semester di FKIP juga ngga pernah ketemu. Tapi tiba-tiba aja kita ketemu di satu kelompok kkn-ppl ini.
Naaah awalnya masih malu-malu dan canggung buat ngomong, tapi lama kelamaan ngerasa asik dan malu-maluin. Nih langsung aja kita mau kenalin satu-satu
Dari kiri atas ke kanan bawah yaaaah!
Yang pertama namanya Anugrah Dermawan, Penjaskesrek 14, kebetulan dia ketua kelompok, si cuek yang ngga mau di cuekin.
Yang kedua ada Meisy Adha Rizki, Fisika 14, nah dia ngga perlu di jelasin,tebak aja sendiri he he he
Next, Putri Nurul A’la, English 14, dia orang yang harus bangun lebih dulu, karna kalau dia ngga bangun, 3 rumah ngga ada yang bangun (rumah pak geucik 6 orang, rumah buk lilis 2 orang, rumah abang yang ngga tau siapa namanya 2 orang)
Terus ada Nana Febrianti, PPKn 14, ini toa gampong, serius deh.
Lanjut lagi nih ada yang paling senior di kelompok ini, namanya Khairuddin, Sejarah 13, katanya sih Charlie ST12 tapi suaranya khas banget kaya Pasha Ungu!
Yang kerudung biru namanya Fitriana, Ekonomi 14, ini nih yang paling muda diantara semuanya! Sebenarnya yang lain juga muda sih, cuma ngalah aja lah.
Nah itu yang diatas udah habis, yuk kepoin yang dibawahnya!
Ada Rahadatul Aisy, Kimia 14, orang yang paling mau mengalah, punya program kerja menyelamatkan bumi dari kejahatan anggota kelompoknya.
(waaaaaah mulia sekali anak ini)
Terus ada Farah Diana, Kimia 14, biasa dipanggil dekna. Dia ini si panik dan latah.
Lanjut lagi nih, Cut Ulva Mutia Sari, Geografi 14, terlucu terpetjah arrrgghh! Ga bisa di jelasin dengan kata kata lah.
Yang terakhir, kembarannya Cut Ulva Mutia Sari, namanya Putri Zuhra, Fisika 14, terkalem 2k17!
Nah sekian perkenalan kita. Kepoin terus ya kegiatan kita. Udah banyak kok program yang jalan. Cuma belum ngepost aja he he he. Kalo mau liat liat webblog KKN kita juga langsung klik disini yah!

Redaksi: kelompok KKN-PPL Terintegrasi Lamraya 2017😍

144 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Putri Nurul Ala

Latest posts by Putri Nurul Ala (see all)

4 thoughts on “SELFIE bareng STRANGERS!

Tinggalkan Balasan