Bersih Sehat Bersama Warga Gampong Pulo

Rate this post

Pulo – Mahasiswa kelompok KKN-PPL periode ke-III Kecamatan Seulimum Gampong Pulo yang diketuai oleh Hospy Rohimah dan 5 anggota: Ikrima, Marzalena, Nadia Febriati, Eka Yulianti dan Nurhamni menggelar gotong royong bersama warga gampong Pulo membersihkan sekitaran meunasah sekitar pukul 09.00 WIB, hari minggu (06/08/2017).

Demi meningkatkan tali silaturrahmi dan persaudaraan antar warga gampong Pulo dengan mahasiswa KKN dan menciptakan lingkungan yang bersih di sekitar meunasah gampong Pulo. kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kesadaran warga gampong Pulo mengenai kebersihan lingkungan sekitar serta semangat gotong royong dan rasa kebersamaan diantara warga.
Kegiatan yang diikuti warga gampong Pulo dan Mahassiwa KKN berlangsung dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi, walaupun dalam kondisi di panas terik matahari tidak memundurkan kami untuk surut dari gotong royong. Ada beberapa kegiatan seperti mencabut rumput liar yang ada disekitaran meunasah gampong Pulo, menyapu sampah dan rumput-rumput yang telah dicabut, membakar sampah, membersihkan selokan di sekitaran meunasah dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya.
Dengan terwujudnya lingkungan yang bersih maka kualitas hidup warga akan meningkat, dengan bekerja sama kita dapat meringankan pekerjaan yang berat menjadi ringan dan cepat terselesaikan dan juga dapat menghemat waktu dan tenaga.

92 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Tinggalkan Balasan