Penasaran dengan keindahan Gampong Pulo? klik disini 

Hay guys!! perkenalkan kami mahasiswa KKN Unsyiah periode ke-III gampong Pulo kecamatan seulimum tepatnya kemukiman Lamteuba. kami beranggota 6 orang berasal dari jurusan PGSD yaitu Ikrima, Hospy rohimah, Marzalena H, Hamni, Eka yulianti dan Nadia febriati. Pasti kalian sering dong dengar daerah Lamteuba? Jangan cuma dengar nama daerahnya saja, coba deh melangkah kemari. Gampong Pulo merupakan gampong penghujung dari semua gampong -gampong yang ada di Lamteuba. gampong ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Disini kita bisa melihat langsung keindahan gunung agam selawah seperti hasil pemotrettan kami di bawah ini :

Gambar 1.1 gunung agam selawah

Gambar 1.2 bersama pak geuchik gampong Pulo

Indah bukan? Hihihi. Dalam perjalanan menuju Lamteuba kami melewati banyak bukit-bukit yang indah. Cocok untuk kalian yang suka selfie nihh. Tidak hanya itu saja teman, masyarakat gampong Pulo sangat kental dengan kekeluargaan lho. Anak-anak disini senang bermain ayunan seperti hasil pemotrettan kami di bawah ini :

Gambar 1.3 bermain ayunan

Asik bukan ? hihihi. Meskipun ayunan yang meraka naiki cukup sederhana tidak membuat kebahagian mereka sesederhana ayunan. Tampak jelas wajah mereka tersenyum dan tertawa saat bermain ayunan. Mereka tidak takut ayunan akan patah, mereka akan takut jika teman mereka pulang. Begitulah keindahan sekilas di gampong Pulo. Sekian dulu coretan kami kali ini semoga bermanfaat.

138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Tinggalkan Balasan