Untuk Indonesiaku Merdeka, Dirgahayu yang Ke Tujuh Puluh Dua

Rate this post

Tujuh belas Agustus merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Bagaimana tidak,  tanggal tersebut di gunakan untuk perayaan kemerdekaan RI.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), Praktek Pelaksanaan Lapangan (PPL) periode 3 universitas syiah kuala (Unsyiah)  di Desa Lamtamot mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriah hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di lapangan dusun lapang desa Lamtamot  pada minggu,  20 Agustus 2017.

Perlombaan yang diperlombakan dalam acara tersebut adalah lomba balap karung,  lomba memindahkan air dengan kain, lomba bawa kelereng dan lomba makan kerupuk. Untuk lomba balap karung dilombakan untuk anak-anak SD SMP,  lomba kelereng untuk SD sederajat,  lomba memindahkan air diikuti oleh SMP sederajat, dan untuk lomba makan kerupuk diikuti oleh anak-anak SD,  SMP, SMA dan umum.  Anak-anak dan warga Lamtamot mengikuti acara tersebut dengan antusias dari awal hingga akhir. 

Semangat yang tinggi telah ditunjukkan oleh seluruh peserta lomba, dengan ketekunan dan keuletan yang baik maka keberhasilan akan sangat mudah diraih. Seluruh peserta mengesampingkan segala kendala dan menjadikannya sebagai kendali untuk meraih kemenangan.

198 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Faisal Al Banna

Sedikit berbicara banyak bekerja

Tinggalkan Balasan