” Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya ”

5 (100%) 2 votes

 ” Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya ” Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru tapi terkadang perpisahan  ada juga yang menggembirakan namun kebanyakan dari perpisahan di hiasi dengan kesedihan karena akan jauh dari orang yang di sayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.

Selama kurang lebih dua bulan, mahasiswa Universitas Unsyiah telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan, beragam momen selama KKN menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga Desa.

Kelompok KKN  mengadakan acara perpisahan dengan membuat sajian makanan yang telah dibuat oleh mahasiswa KKN tersendiri berupa: Kolak, Mie, dan berbagai macam kue lainnya.

Dalam kata sambutannya sebagai ketua kelompok Piyeung Lhang 13 Dicky Dermawan mengucapkan “ Terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat gampong Piyeung Lhang yang telah banyak membantu serta membimbing menjadi masyarakat sekaligus guru yang baik. Dan juga mohon maaf sekiranya kalau banyak tingkah laku, berkata atau berbicara yang tidak sopan hingga mungkin membuat hati masyarakat gampong Piyeung Lhang menjadi tidak nyaman dan risih dengan kami Selama satu bulan ini ”.

“ Saya mewakili mahasiswa KKN kelompok Piyeung Lhang 13 yang ditugaskan oleh pihak Universitas Unsyiah momohon maaf sebesar-besarnya”. 

Walaupun punya moto bahwa KKN cukup sekali aja seumur hidup , tetapi kenangan dan kesusahan KKN harus terus menerus diingat dan disimpan dalam lubuk hati terdalam. Karena bagaimanapun kenangan yang indah akan muncul dan berkesan apabila ada sesuatu yang berbeda dan susah pada kenangan-kenangan yang lain.

 

330 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

The following two tabs change content below.

Tinggalkan Balasan